Dari Redaksi edisi Maret 2023

Kesalehan Diri

Tepat pada edisi kali ini, kita akan memasuki bulan yang penuh berkah dan paling amat ditunggu bagi segenap umat Islam. 

Laiknya seseorang yang akan menikah, pastilah ia akan mempersiapkan jauh-jauh hari dengan sebaik mungkin agar hari istimewanya tersebut berlangsung lancar tanpa ekses. Sehingga kebahagiaan jelang hari pelaksanaan pernikahannya dapat tercapai.

Begitu pun dengan datangnya Ramadan, layak mendapat sambutan gembira. Ia adalah momentum spesial. Keutamaan dan dampak positif di dalamnya selalu dinanti-nanti. 

Keutamaan tersebut bahkan tak hanya dinikmati oleh kaum muslim semata, melainkan seluruh makhluk tuhan. Semua tak absen mendapat keberkahannya .

Kami berharap Ramadan kali ini memberikan pengaruh yang demikian istimewa bagi kesalihan diri juga kesalehan sosial.

Kesalehan diri bagi kami tentu dengan harapan memperoleh pengaruh dari Ramadan untuk terus mengevaluasi dan memperbaiki diri. Menyajikan bacaan yang menarik dan informatif bagi para pembaca budiman.

Beriringan dengan itu, kami sajikan tema mengenai badan usaha milik desa (bumdes).  Kami berharap informasi pasca Perda Bumdes disahkan DPRD Kabupaten Cirebon dapat diketahui seluruh pembaca setia Cirebon Katon. DPRD berkeinginan, majunya Bumdes akan meningkatkan kesejahteraan desa.  

Kami segenap jajaran redaksi mengucapkan selamat menyambut bulan suci Ramadan 1444 H. Selamat berpuasa bagi yang menjalankan. Salam Cirebon Katon!

Pencarian
Edisi Terbaru 2024
Agustus 2024
Cover edisi Agustus 2024
Juli 2024
Cover edisi Juli 2024
Juni 2024
Cover edisi Juni 2024