Kilas 4 edisi Agustus 2022

Pisah Sambut Kepala Kejari

Ilustrasi Pisah Sambut Kepala Kejari

Ketua DPRD Kabupaten Cirebon Mohamad Luthfi, menghadiri acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Cirebon yang sebelumnya dijabat Hutamrin, SH, MH kini digantikan Fajar Syahputra, SH, MH. Dalam kesempatan itu, Luthfi menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Hutamrin atas dedikasi dan kebersamaan yang terjalin selama ini dalam penegakan hukum di Kabupaten Cirebon.

“Melalui program Restorasi Justice yang diusung Pak Hutamrin, kita merasakan banyak perubahan khususnya bidang pelayanan hukum. Kita ucapkan terimakasih kepada Pak Hutamrin atas kinerjanya selama ini," ujar Luthfi.

Momen haru bercampur bahagia tersebut, juga dihadiri Bupati Cirebon Drs H Imron, M Ag dan Wakil Bupati Cirebon Wahyu Tjiptaningsih beserta segenap unsur Forkopimda Kabupaten Cirebon.

Hutamrin kini mengemban tugas baru sebagai Asisten Pidana Khusus (Aspidsus) di Kejaksaan Tinggi Lampung sebagaimana yang tertuang dalam keputusan Jaksa Agung Republik Indonesia Nomor: KEP-IV-515/C/08/2022 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan.

 

Pencarian
Edisi Terbaru 2024
Agustus 2024
Cover edisi Agustus 2024
Juli 2024
Cover edisi Juli 2024
Juni 2024
Cover edisi Juni 2024