Dari Redaksi edisi September 2022

Konsekuensi

Belum lama ini kita diriuhkan atas repson kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi. Setiap keputusan pemerintah, sudah barang tentu melahirkan pro dan kontra. Hal biasa bagi sebuah negara demokrasi.

Pilihan menaikkan harga BBM bersubsidi, tentu bukan tanpa kajian yang matang. Ada banyak konsekuensi yang telah dikaji dan siap diterima.

Konsekuensi merupakan frasa yang tidak asing lagi bagi kebanyakan orang. Istilah konsekuensi ini merujuk pada akibat dari perbuatan atau tindakan tertentu. Setiap hal yang dilakukan tentunya memiliki sebuah dampak.

Konsekuensi merujuk pada semua akibat atau hasil dari suatu perbuatan. Baik akibat atau hasil tersebut bersifat positif maupun negatif. Penggunaannya sering kali dikaitkan dengan suatu akibat yang harus ditanggung.

Pada edisi kali ini, Cirebon Katon tertarik untuk memilih tema retribusi pada bidang parkir. Terlihat sederhana, sektor parkir nyatanya merupakan penyumbang yang cukup signifikan bagi pendapatan daerah jika dikelola dengan serius.

Kami berkeinginan menyajikan informasi dan melaporkan kondisi sektor retribusi parkir di Kabupaten Cirebon untuk para pembaca budiman. Pastinya dengan senantiasa mengikuti kaidah dan aturan jurnalistik yang ada.

Kami berharap, konsekuensi memilih tema ini pada akhirnya akan berdampak terhadap peningkatan retribusi bagi Kabupaten Cirebon yang lebih optimal.

Meski demikian, kami menyadari, informasi ini tentu masih jauh dari kesempurnaan. Oleh karena itu kami menunggu masukan dan saran yang membangun dari para pembaca setia. Selamat membaca Cirebon Katon!

 

 

Credit foto (http://renunganlenterajiwa.com)

Pencarian
Edisi Terbaru 2024
Agustus 2024
Cover edisi Agustus 2024
Juli 2024
Cover edisi Juli 2024
Juni 2024
Cover edisi Juni 2024