Dari Redaksi edisi Agustus 2022

Semangat Kemerdekaan

Bagi manusia, hari kelahiran merupakan hari spesial sebagai penanda dimulainya kehidupan di luar rahim. Sementara perayaan hari kemerdekaan bagi sebuah bangsa, dinobatkan untuk penanda terbebasnya belenggu penjajahan.

Tahun ini, kita merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke 77. Motto peringatan hari kemerdekaan tahun ini, merefleksikan perjuangan kita sebagai bangsa saat ini hingga sekarang agar tetap optimistis menggapai cita-cita di masa depan selepas pandemi.

Perayaan HUT kemerdekaan dalam setiap tahunnya, tentu bukan untuk simbolis seremonial semata. Melainkan sarana pengingat dan upaya menghidupkan kembali nilai-nilai perjuangan para pahlawan bangsa yang telah berjuang memerdekan bangsa Indonesia.

Semangat kemerdekaan tak boleh padam dan senantiasa mengalir di kehidupan berbangsa dan bernegara.

Seperti kami yang terus semangat menyuguhkan informasi wakil rakyat Kabupaten Cirebon kepada segenap pembaca budiman majalah Cirebon Katon. Kami berkeinginan memberikan bacaan segar setiap bulannya.

Pada edisi kali ini, kami menyajikan tema fokus mengenai ruang bermain ramah anak (RBRA) di Kabupaten Cirebon. Kami berharap dengan liputan ini, para pembaca semakin tahu betapa pentingnya ruang bermain bagi anak-anak untuk menunjang pertumbuhan mereka.

Meski begitu, tak luput kami sangat menunggu kritik, saran dan ide dari para pembaca untuk kemajuan majalah ini. Selamat HUT RI ke 77. Sekali merdeka tetap merdeka. Salam Cirebon Katon!   

Pencarian
Edisi Terbaru 2024
Agustus 2024
Cover edisi Agustus 2024
Juli 2024
Cover edisi Juli 2024
Juni 2024
Cover edisi Juni 2024