Dari Redaksi edisi Januari 2022

Menyongsong Majalah Digital

Ilustrasi Menyongsong Majalah Digital

Gemuruh pergantian tahun selalu ramai dinanti banyak orang. Sebagian merayakannya dengan bersantai, berlibur hingga berwisata. Sebagian lainnya, terbiasa  mencatat resolusi dan harapan agar semakin baik dari tahun sebelumnya.

Di tahun ketiga ini, kami pun beresolusi meluncurkan majalah Cirebon Katon versi digital yang dapat diakses melalui gawai maupun gadget para pembaca. Para pembaca bisa mengaksesnya melalui laman https://majalahcirebonkaton.com. Puluhan edisi sejak terbit cetak telah kami sediakan dengan gratis.

Kami berharap, dengan munculnya versi digital akan mempermudah para pembaca yang ingin mengetahui informasi dan berita  mengenai  kinerja DPRD Kabupaten Cirebon. Juga dengan berbagai isu dan  informasi unik mulai dari potensi dan inspirasi yang ada di Kabupaten Cirebon.

Digitalisasi majalah memang sebuah keniscayaan di era digitalisasi yang terjadi saat ini. Teknologi yang terus berkembang disadari atau tidak, telah membawa masyarakat menuju era yang mengandalkan keberadaan jaringan dan perlahan mengubah kehidupan sosial masyarakat.

Terlebih setelah pandemi Covid-19 mulai memporak-porandakan kehidupan dan hingga hari ini belum juga hilang. Seakan menjadi sinyal dan mengharuskan percepatan transformasi menuju tatanan baru dengan tidak lagi mengandalkan pertemuan secara fisik. Pun dengan kami yang mendapatkan masukan, saran dari pembaca untuk menyediakan majalah versi digital.

Meski begitu, wajah majalah digital adalah salinan majalah versi cetak yang telah beredar sebagai upaya menjaga kualitas informasi dan tulisan. Kami tetap membutuhkan masukan, saran dan ide pembaca budiman agar kami selalu berbenah mengevaluasi dan memperbaiki. Salam Cirebon Katon!

Pencarian
Edisi Terbaru 2024
Agustus 2024
Cover edisi Agustus 2024
Juli 2024
Cover edisi Juli 2024
Juni 2024
Cover edisi Juni 2024