Dari Redaksi edisi Desember 2021

- - Ketukan Akhir Tahun

 

Judul     :

Ketukan Akhir Tahun

 

Ketukan palu paripurna pengesahan APBD 2022 menjadi penanda jika tahun 2021 akan segera berakhir. Akhir tahun selalu penting jika digunakan untuk refleksi. Momentum melihat ke dalam diri sendiri sekaligus berinstrospeksi.

Waktu ujung tahun, juga menjadi kesempatan mencari tahu tantangan apa yang akan kita hadapi. Lalu bagaimana bertahan di tahun yang akan datang. Setidaknya agar kita tahu apa yang mesti diupayakan dan lebih terbayang untuk diperjuangkan.

Kita bersyukur mampu melewati tahun 2021 ini dengan baik dengan pelbagai dinamika keadaan yang terjadi.

Tepat edisi Desember ini, majalah Cirebon Katon genap berusia dua tahun setelah berganti dari ‘Biwara’ menemani para pembaca budiman, mewarnai media informasi yang konsisten menyajikan berita wakil rakyat Kabupaten Cirebon.

Tentu dua tahun, bukanlah usia yang matang. Masih banyak hal yang harus dibenahi dan dievaluasi. Jika di tahun kedua ini, kita telah menambah rubrik tentang pemerintahan desa. Di tahun yang akan datang kita bersiap untuk lebih berinovasi dengan menghadirkan majalah Cirebon Katon dalam bentuk daring yang dapat diakses melalui gawai.

Kami merasa senang, jika selama empat kuartal para pembaca budiman begitu antusias memberi koreksi dan masukan konstruktif. Kami juga sangat berterimakasih kepada seluruh informan yang telah berpartisipasi menjadi narasumber selama ini.

Kita berharap di akhir tahun ini selain untuk refleksi, juga sebagai jeda penyemangat agar lebih baik lagi. Bertepatan dengan nataru, seluruh jajaran redaksi mengucapkan selamat merayakan natal bagi yang merayakan. Sebagai pamungkas, kami menyajikan informasi terkini alokasi APBD Kabupaten Cirebon untuk tahun 2022. Selama membaca Cirebon Katon.

 

Pencarian
Edisi Terbaru 2024
Agustus 2024
Cover edisi Agustus 2024
Juli 2024
Cover edisi Juli 2024
Juni 2024
Cover edisi Juni 2024