Dari Redaksi edisi Agustus 2024

Sambut Cirebon Masa Depan

Setelah menemani pembaca budiman dan menjadi corong informasi DPRD Kabupaten Cirebon 2019-2024, edisi Agustus ini merupkan pamungkas periode ini.

Pada September nanti, anggota DPRD Kabupaten Cirebon periode 2019-2024 akan mengakhiri masa tugasnya. Dan akan dilanjutkan legislator terpilih hasil pemilihan legislatif tahun 2024.

Beriringan itu, usia majalah Cirebon Katon juga akan genap lima tahun sejak pertama kali diorbitkan dari sebelumnya bernama Berita Informasi Wakil Rakyat (Biwara).

Sebagai rasa syukur sekaligus kenangan atas kinerja terbaik legislator periode ini, kami sajikan tema khusus untuk pembaca setia Cirebon Katon. Laiknya mengulas kembali gagasan sejak pertama kali terbit. Kami sajikan beberapa capaian dan kesan dan dinamika para legislator dari pimpinan hingga alat kelengkapan dewan (AKD).

Sementara di akhir tulisan, kami sajikan pokok-pokok pikiran DPRD Kabupaten Cirebon 2019-2024 dan harapan dalam menyongsong Cirebon di masa mendatang.

Selama membersamai 5 tahun ini, kami mendapatkan banyak kritik, ide dan saran dari segenap pembaca Cirebon Katon. Karena itu, izinkan kami menyampaikan terima kasih luar biasa.

Kami juga mengungkapkan terima kasih kepada pimpinan serta seluruh anggota DPRD Kabupaten Cirebon 2019-2024 yang telah menyumbangkan pikirannya melalui berbagai rubrik. Memberikan arahan sekaligus menjadi mentor kami dalam berkarya.

Tak lupa kami sampaikan apresiasi spesial kepada seluruh jajaran Sekretariat DPRD Kabupaten Cirebon yang selama ini terus mendukung kami menyajikan informasi dan publikasi baik secara daring dan luring. Sehingga kami termotivasi dalam menjadi garda terdepan informasi kinerja DPRD Kabupaten Cirebon.

Tak ada gading yang tak retak. Tak ada kesempurnaan dalam sebuah karya. Kami memohon maaf untuk segala kekurangan dan kekhilafan.

Edisi Agustus ini juga menjadi buah tangan DPRD Kabupaten Cirebon periode 2019-2024. Mari kita sambut Cirebon masa depan yang lebih baik dan sejahtera. Selamat atas dilantiknya para anggota DPRD Kabupaten Cirebon periode 2024-2029. Semoga dimudahkan dalam menjalankan pengabdiannya. Selamat membaca. Salam Cirebon Katon!

 

Pencarian
Edisi Terbaru 2024
Agustus 2024
Cover edisi Agustus 2024
Juli 2024
Cover edisi Juli 2024
Juni 2024
Cover edisi Juni 2024